Jumat, 11 Maret 2011

Info singkat ttg item DotA

item ini buat lo gk bisa di hit selama 4s.Dan item ini mempunyai beberapa keuntungan yaitu kebal omnislash,blade fury,ultinya venom sama echo-nya earthshaker.Tapi mempunya kelemahan juga yaitu:item orb effect misalnya desolator,skadi,mjollnir dll.


Item ini mempunyai banyak keuntungan misalnya:harga murah,item penyelamatan/penyelamat dan yang paling penting item ini tidak meng-interupsi channeling skill baik musuh atau teman jadi item ini bisa dipakain bila teman yang lagi nge-cast skill channeling dan tiba2 ad bahaya.Item ini sangat bermanfaat.


Item ini mempunya banyak manfaat tidak kalah dengan item2 yg diatas diantaranya membuat kamu menjadi magic immunity/kebal magical skill.Item ini cocok digunakan oleh hero hero yang mempunyai cast time yang memakan waktu seperti:nevermore,sandking,moonrider,dan cocok digunakan pada saat lawan menggunakan hero yg mempunyai skill pengganggu atau skill interupsi.Tapi item ini mempunyai kelemahan juga yaitu tembus skill2 tertentu misalnya:omnislash,reverse polarity,doom,call down,chronosphere,reaper`s schyte,black hole.


Item terakhir yaitu Linken sphere.Item ini adalah salah satu item terampuh juga.Bermanfaat untuk menagkis skill target.Misalnya:doom,assasinate,hammernya sven(kalo sendirian gk ad AoE skitar bisa di tangkis sama linken),Finger of death dll.Tapi item ini juga mempunyai kelemahan layaknya item2 yg lain yaitu item ini bisa dinonaktifkan atau digagalkan proteksi dari linkenya dengan cara memakai orb auto cast seperti:frost arrows,searing arrows,arcane orb glaive of wisdom dll.

Extras:

tahukah kalian bahwa skill ini bisa ditembs lho sama skill
ketika si avernus nyawanya dah merah dan otomatis dia mengaktifkan borrowed time dan pada saat itu juga kamu jangan menghit dia tetapi langsung pake culling bladenya.


SKill ini bisa digagalkan lho pake skill skewer.

dengan reflex yang cepat dan pas maka skill "X marks the spot" bisa di interuppt.Sekian info dari saya smoga bisa membantu dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO BADWORDS,RACISM,BACOD,APA AJA YANG BIKIN ANCUR BLOG GW..THX UNTUK PENGERTIAN-nya